Minggu, 09 Desember 2012

masterbet88-grand-opening-promo-bonus

Pengalam ikut kontes
Assalamu'alaikum.wr.wb para sobat info dimana pun anda berada yang menyaksikan tulisan ini. pertama-tama kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat rizkiNya kepada para sobat sekalian, Dan tidak lupa kita bersholawat kepada junjungan nabi Muhammad Saw, semoga dengan kita bersholawat kita mendapatkan pertolongan di ya'umul hizab kelak.
Langsung saja cerita saya kupas di TKP(Tempat Kejadian Penulis).

Ini kisah saya yang newbie sebagai blogger yang memasuki usia 1 tahun bergelut di dunia blogger. walaupun terbilang sedah lama, tapi saya masih gaptek dalam urusan lomba seo ini, ini saya sekedar nekat mengukuti lomba seperti ini. sebelum belum pernah mengikuti lomba semacam ini. Sudah Jenuh bermain sebagai blogger dan hampir putus asa dengan karya saya ini saya mulai melirik lomba Blog seo di http://masterbet88.com. setelah saya liat dan cermati halamanya cukup menarik. ternyata eh ternyata tampilannya sangat dan membuat hati saya tertarik. Setelah saya coba masuk ke linknya lebih jauh memang bagus, ada Live Score tim sepakbola, jadwal pertandingan sepakbola saya pun jadi tau mana tim yang akan bertanding. Buat para sobat liat yuks. :D

1 komentar:

Tulis pertanyaan dan komentar anda disini