Rabu, 26 September 2012

Seputar WE9


Asslamu’alaikum.wr.wb
Sebelum saya memulai memberikan pembelajaran We 9 (winning eleven) marikan membedakan antara WE di playstation dengan yang di PC(komputer):
WE playstation
WE 9 PC
ü    Jika di playstation anda lebih boros listrik, karena harus menghidupkan TV dan playstation tersebut.
ü    Jika Di PC lebih hemat listrik, Karena tidak menghidupkan Playstation, cukup menghidupkan PC saja.
ü    Harus membeli kaset atau harus mengisinya pada matrik(jika pakai).
ü    Cukup meng-update saja pada google

Disini saya akan mencoba memberi ilmu saya kepada para pembaca sekalian yang hobi bermain WE9, bukannya saya master WE9, tapi saya hanya memberi sedikit pengalaman saya kepada kalian semuanya, semoga bermanfaan bagi anda semuanya.

1 komentar:

Tulis pertanyaan dan komentar anda disini