Rabu, 02 Januari 2013

SYARAT BERDIRINYA NEGARA



Assalamu’alaikum wr.wb buat sobat info sekalian diawal tahun 2013 yang indah ini saya mengucapkan selamat tahun baru buat sobat ini semuanya, walaupun telat 1 hari, tapi tidak masalah kan sebat info?
Oya sobat sebelum saya memulai postingan ini marilah kita panjatkan syukur kepada Allah yang masih memberikan kita nikmatNya yang sangat banyak sampai-sampai tidak terhitung jumlahnya. Dan marilah kita bersholawat kepada junjungan Nabi Muhammad Saw semoga kita mendapatkan pertolongan darinya di Ya’umul hisab kelak. Amien
Disini saya a
kan memosting info ini khusus buat sobat info sekalian dimana pun anda berada. Saya teringat oleh sebuah pesan dari seseorang tentang Syarat mendirikan Sebuah negara yang ingin sejahtera maka harus memintangkan 3 faktor antara lain sebagai berikut:
1.       Dirikanlah masjid
Kenapa harus masjid?
Pasti sobat info bingung kan?
Masjid adalah tempat beribadah umat islam, di masjid juga kita bisa belajar ilmu agama, dan kita jadi dekat dengan Allah. Jadi jika kita dengan dan mengetahui bahwa mengambil yang bukan hak kita adalah dosa.
2.       Lapangan
Kenapa harus lapangan?
Itu yang terpikir oleh sobat bukan?
Dilapangan sobat info bisa berolah raga, jadi setelah kita sehat rohani, dan dilapangan kita jasmani.
3.       Sekolah
Didalam sekolah kita belajar ilmu, mulai dari Sosial dan banyak lagi.
Maka jika ke 3 ini ada dan berfungsi sebagaimana yang kita tahu, maka negara akan sejahtera, makmur dan damai.

Demikian postingan dari saya semoga buat calon pemimpin dan pemimpin dapat mengetahui 3 faktor di atas, Sedikit postingan dari saya semoga dapat bermanfaat bagi anda sekalian dan suatu kebahagian bagi saya jika sobat melihat dan mengamalkannya.
Akhir kata dari saya Wa’alaikum salam wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis pertanyaan dan komentar anda disini