Jumat, 29 Maret 2013

KISAH CINTA PASANGAN HUMORIS Part 1

Karya diini di susun oleh: Santi nur isyatun
Aku Ratna, aku diterima di sekolah di pemalang, terus pas itu aku ga kenal dia siapa. Pas suatu saat aku d warnet sedang fb-an. Tiba2 salah satu alumni  nge-add fb aku. Tiba2 dia ngajak kenalan, pas waktu itu aku bner2 g punya hp. Dia sampe2 g prcy masa ank pemalang g punya hp. Terus di saat aku punya hp, eh dia nembak aku malam2 lewat sms waktu itu. Terus kita ketemuan d SD, lama kita berkenalan kita pun putus karna ana pihak ke-3. Tetapi, adik'a sering nitipin salam buat aku walaupun dah putus. Pas selang beberapa bulan, dia minta number aku lewat adiknya yg dulu sekelas ma aku. Ya aku kasih karena aku rasa aku masih sayang dia. Aku sms dia, trus dia ngajak ketemu gitu ada yg mau d omongin, akhirnya kita ketemuan dan dia ngmong

" aku masih sayang ama kamu, aku pengen balikan ama kamu, " katanya. Trus aku bilang " aku juga masih sayang kamu dari dulu, tapi kenapa kamu duakan aku ?" dia menjawab " iia aku salah, aku minta maaf, dan ga akan ngulangi lagi". Akhirnya kita balikan lagi. Sampai suatu saat aku pengen bertemu mbah siti ( nenek dia ) tp aku melihat dia sudah tidak ada lagi didunia ini, aku menyesal belum melihat wajahnya, dan mulai sejak itu aku d kenalin dengan orangtuanya, semakin kesini semakin dekat dengan ortunya. Nantikan kelanjutan kisahnya pada bulan depan

2 komentar:

Tulis pertanyaan dan komentar anda disini