Minggu, 30 Desember 2012

SIAPA YANG SERING MENGEKSPOS PENGUNTIT FACEBOOK KITA




Assalamu’alaikum wr.wb sobat info sekalian pencinta info unik. Sebelum saya memulai postingan di akhir tahun 2012 ini saya marilah kita memanjatkan puja dan puji syukur kita kepada Allah SWT yang masih memberikan kita nikmat ini. Dan marilah kita bersholawat kepada Nabi Agung rosul Muhammad Saw semoga kita mendapat syafaat di Ya’umul hizab.
Untuk mempersingkat postingan ini dengan judul “SIAPA YANG SERING MENGEKSPOS PENGUNTIT FACEBOOK KITA?”. Ini adalah edisi khusus kami yang ditujukan kepada para sobat info yang di muliakan oleh Allah SWT. Untuk langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:
1.       Login difacebook sobat info dulu,
2.       Klik kanan pada mouse sobat info,
3. Langkah yang ketiga cari tulisan “Lihat kode sumber  laman” buat bahasa indonesia, sedangkan bahasa inggris ayang saya tidak mengetahui karena saya tidak pernah memakai bahasa inggiris pada windows saya. Atau bisa lihat gambar dibawah ini. 


4. Setelah di klik kemudian muncul gambar dibawah ini.

5. jika sudah muncul tekan “ f3 ” pada keyboard komputer atau laptop sobat info
6. Setelah klik maka akan muncul untuk mengetik dan kita bisa ketik “initialchatfriendslist”
7. Kemudian sobat bisa liat kode Idnya,

8. langkah yang terakhir adalah beri tanda garis miring ( / ) dan copas Idnya dan tekan enter tunggu sampai yang muncul tersebut. Demikian postingan dari saya semoga dapat bermanfaat buat sobat info sekalian, akhir kata Wassalamu’alaikum wr.wb.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis pertanyaan dan komentar anda disini