Kamis, 05 April 2012

Tips Memberikan Hadiah Pada Seseorang

     Hadiah adalah suatu pemberian dari seseorang yang spesial, namun menurut sebagian orang hadiah biasa diberikan kepada teman,sahabat, bahkan kekasih
.
     Hadiah idektik dengan barang-barang yang mahal, namun ada juga barang yang relatif murah yang biasa di jadikan hadiah buat seseorang. Hadiah juga bahkan bisa membuat kita menjadi kita bingung untuk memberikan apa yang paling berkesan buat seseorang. Ini sedikit tips buat kalian yang bingung untuk menentukan hadiah bagi seseorang:


    1. Ukuran
Diusahakan jangan memberikan hadiah yang menggunakan ukuran,seperti baju, celana, atau pun sepatu agar tidak membuat kalian bingung untuk menentukan ukuran yang pas bagi sang penerima hadiah. Kita dapat memberikan hadiah berupa jam tangan, jam weker untuk mengingatkan waktu.


     2. Harga
Harga yang mahal dalam memberikan hadiah mungkin faktor yang membuat kita bingung dalam menentukan hadiah yang diberikan, namun anda tidak usah bingung dalam memilih harga buat hadiah, karena ada yang tidak mempermasalahkan soal harga dari pemberian kita.

    3. Kesukaan
Kita bisa memberikan hadiah yang dai sukai, seperti buku,jika yang kita beri seseorang muslim kita dapat memberikan Al-Quran, perlengkapan yang dapat menunjak karir Si penerima hadiah.

     4. Tujuan
Tujuan kita untuk memberi hadiah haruslah tetap agar si penerima mengerti tujuan kita memberikan hadiah kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tulis pertanyaan dan komentar anda disini